Skip to main content
Hamburger Menu
Close
Edisi:
Navigasi ke edisi CNA lainnya di sini.

Iklan

Lifestyle

Agatha All Along: Serial terbaru Marvel yang bikin merinding, berani nonton?

Berbeda dengan WandaVision, serial Agatha All Along akan berfokus pada karakter penyihir jahat Agatha Harkness. 
 

Agatha All Along: Serial terbaru Marvel yang bikin merinding, berani nonton?

Salah satu adegan dalam serial Agatha All Along. (Foto: Disney+/Marvel)

Video trailer dan foto-foto promosi untuk serial Marvel berjudul Agatha All Along, yang merupakan spin-off dari serial WandaVision, baru saja dirilis oleh Disney+. Berbeda dengan WandaVision yang berfokus pada kisah Wanda Maximoff dan suaminya, Vision, serial Agatha All Along akan berfokus pada karakter penyihir jahat Agatha Harkness. 

Agatha Harkness (Kathryn Hahn) merupakan tetangga Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) di serial WandaVision. Ia merupakan penyihir dengan kekuatan hebat dalam dunia sitkom milik Wanda. 

Serial Agatha All Along akan melanjutkan cerita setelah peristiwa di WandaVision tahun 2021, ketika Harkness dikalahkan oleh Wanda Maximoff, sehingga ia kehilangan kekuatan magisnya dan ditakdirkan untuk menjalani hidup sebagai perempuan biasa bernama Agnes di Westview.

Agatha Harkness yang sudah kehilangan kekuatannya berhasil terbebas dari kutukan yang menjadikannya perempuan biasa, berkat bantuan dari seorang remaja berpenampilan gothic. 

Sang remaja misterius itu kemudian memohon kepada Agatha untuk membawanya menyusuri Witches’ Road yang legendaris, yang akan menuntun mereka melewati serangkaian tantangan sihir. 

Jika mereka berhasil melewati Witches’ Road, sang penyihir akan mendapatkan apa yang selama ini ia cari. 

Agatha dan sang remaja pun melakukan petualangan menegangkan dan membuat merinding. 

Sebelum berjudul Agatha All Along, serial mengalami beberapa kali perubahan nama. Awalnya, serial ini berjudul Agatha: House of Harkness, lalu berubah menjadi Agatha: Coven of Chaos pada Juli 2022, lalu berubah lagi menjadi Agatha: Darkhold Diaries pada 2023. 

Kini, dijadwalkan rilis pada 18 September di Disney+, judul serial ini ditetapkan menjadi Agatha All Along. 

Serial Agatha All Along akan digawangi oleh penulis utama WandaVision, Jac Schaeffer, sebagai showrunner. Ia juga akan mengarahkan episode perdana serial ini. 

Sutradara untuk episode lainnya termasuk Rachel Goldberg dan Gandja Montiero.

Sementara di bangku produser eksekutif, selain Schaeffer, ada pula Kevin Feige, Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, dan Mary Livanos. 

Salah satu adegan dalam serial Agatha All Along. (Foto: Disney+/Marvel)

Selain Kathryn Hahn, serial ini juga akan dibintangi oleh Aubrey Plaza (Parks and Recreation, The White Lotus) sebagai Rio, Joe Locke (Heartstopper) sebagai sang remaja misterius, Patti LuPone sebagai Lilia, Sasheer Zamata sebagai Jen K, dan Ali Ahn sebagai Alice. 

Nama-nama seperti Emma Caulfield Ford, Maria Dizzia, Miles Gutierrez-Riley, dan Okwui Okpokwasili juga masuk dalam jajaran pemeran Agatha All Along. 

LuPone mengungkapkan bahwa Agatha All Along akan terlihat seperti film beranggaran 100 juta dolar.

"Desain produksi dan dekorasi set, pencahayaan, dan kostum, semuanya, ketika kami melihatnya, semua tim kreatif mengeluarkan bakat terbaik mereka," ujarnya, dikutip dari Deadline. 

Sementara, Hahn menekankan bahwa penggunaan CGI dalam film ini akan sangat minimal.

Dua episode pertama Agatha All Along akan tayang perdana pada 18 September di platform streaming Disney+.

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan bergabung di WhatsApp Channel CNA.id dengan klik tautan ini.

Source: Others/ps

Juga layak dibaca

Iklan

Iklan