Skip to main content
Hamburger Menu
Close
Edisi:
Navigasi ke edisi CNA lainnya di sini.

Iklan

Lifestyle

Lia Itzy siap comeback dari hiatus, gabung di album baru

Idol K-pop berusia 23 tahun ini hiatus sejak September 2023 karena mengaku mengalami gangguan kecemasan.

Lia Itzy siap comeback dari hiatus, gabung di album baru
Lia terlihat muncul dalam siaran langsung perayaan ulang tahun kelima Midzy. (Foto: YouTube/Itzy)

Member girlband K-pop Itzy, Lia, akan comeback dari hiatus-nya selama 10 bulan. Penyanyi berusia 23 tahun itu sempat rehat sejak September 2023 lantaran merasakan "stres dan ketegangan yang ekstrem."

Hiatus tersebut membuat Lia tidak ikut serta dalam produksi dan promosi album Itzy yang berjudul Born To Be serta tur konser internasional grup itu. 

Lia terlihat muncul dalam siaran langsung perayaan ulang tahun kelima Midzy, sebutan untuk klub penggemar Itzy, pada Senin (8/7). 
 

Para anggota girlband K-pop Itzy. (Foto: YouTube/Itzy)

Ada yang unik dari penampilan Lia kala itu. Ia berdandan layaknya 0karakter Mathilda Lando, karakter legendaris dari film klasik Leon: The Professional (1994) yang diperankan oleh Natalie Portman. 

Pada kesempatan itu, Lia terlihat bermain game dengan sejumlah anggota Itzy lainnya dan membagikan kenangan masa-masa awal grup itu terbentuk. 

Dalam siaran langsung tersebut, Lia tampak menahan haru saat menyapa Midzy. 

"Untuk sementara waktu, aku tidak bisa bertemu Midzy, tetapi aku bersyukur kalian semua menunggu , bahkan selama 10 bulan," ujarnya.

Sambil menahan air mata, dia melanjutkan: "Meskipun aku tidak bisa bertemu atau berbicara langsung dengan kalian, aku berterima kasih atas kebaikan kalian. Aku selalu melihat dan mendengar dukungan kalian, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih banyak."

Lia juga berterima kasih kepada anggota lainnya – Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna – karena "bekerja sangat keras". 

Lia kemudian meyakinkan para penggemar bahwa ia "mempersiapkan diri dengan keras" untuk dapat bergabung kembali bersama Itzy agar grup ini bisa kembali "utuh."

Beberapa menit setelah siaran langsung, JYP Entertainment mengumumkan di platform Fans bahwa Lia akan kembali ke Itzy.

"Ketegangan dan kecemasan yang Lia berangsur-angsur membaik melalui perawatan dan istirahat. Setelah pertimbangan yang matang yang kami lakukan bersama dengannya, kami memutuskan bahwa dia akan kembali bergaung, dimulai dengan album baru Itzy yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini."

Namun, agensi tersebut menjelaskan bahwa pengambilan gambar untuk perilisan album baru baru dilakukan oleh Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan hangat dan dorongan agar Lia pulih. Kami berharap dia bisa bertemu dengan penggemar dalam keadaan sehat ke depannya," bunyi pernyataan dari JYP Entertainment. 

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan bergabung di WhatsApp Channel CNA.id dengan klik tautan ini.

Source: Others/ps

Juga layak dibaca

Iklan

Iklan